Author Archives: Febriana

About Febriana

Mama Rasikha. Ibu bekerja. Pemimpi. Pengejar impian. Selalu ingin menjadi rendah hati..

Ruang Laktasi: Dukungan Kantor untuk Ibu Menyusui

Hai, Ini ruang laktasi di kantor saya. Alhamdulillah, kantor saya sudah memperhatikan pentingnya menyediakan ruang menyusui. Highly appreciate it 😍 Two Thumbs Up 👍👍 Terima kasih. Setahun atau dua tahun lalu, saat kantor memberi kesempatan semua pegawai menulis surat cinta … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Pengguna Market Place Wajib Berhati-Hati dengan Modus Penipuan Baru

Beberapa hari lalu, masuk telepon dari nomor yang tak tersimpan di hp. Oknum: Halo. Dengan Hpo Etnik Jakarta? Saya: Betul Mas O: Saya Adrian dari tim IT Centre S***pe. Kami sedang melakukan pengecekkan. Apakah beberapa hari ini Ibu merasakan kendala … Continue reading

Posted in Enterpreneur Wanna be | Tagged | Leave a comment

Inner Child – Kenali dan Putus Rantainya

Pernah baca sekilas tentang inner child dari postingan salah satu kawan di fb. Lalu datang sebuah undangan dari Sensei Anggita untuk ikutan kulwap #innerchild yang diselenggarakan oleh#KomunitasCeria #CeritaIbuAnakid. Kulwap diisi oleh Ibu Gina Shabira P, SST, CHt, CI, CBHA (Bidan, Praktisi Hypno-birthing, Therapist, Graphology “Analisa … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Pembelajar Baru menuju Ibu Profesional

Forum belajar bagi ibu dan calon ibu yang ingin meningkatkan kualitas dirinya Keren ya taglinenya… Suka banget 🙂 Tahu kah ini taglinenya apa? Iyess.. ini taglinenya IIP. Beberapa kali saya mengikuti status facebook teman saya. Kak Kena namanya. Ia menuliskan beragam … Continue reading

Posted in Institut Ibu Profesional | Tagged , , , , , , | 4 Comments

MPASI dan Printilan Alat Perangnya

Excited banget ya menunggu saat-saat MPASI dimulai. Pertama, karena artinya Raffa lulus 6 bulan ASI (nggak) eksklusif, karena sempat kena susu formula. Sekarang sudah mulai terbantu dengan MPASI, Alhamdulillah. Hihi.. jadi lulus dari masa kejar-kejaran pumping supaya terpenuhi kebutuhan ASInya. … Continue reading

Aside | Posted on | Tagged , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Raffa dan Tongue Tied

Maret 2016. Adem sekali menatap wajahmu Nak. Mama bahagia sekali saat Suster mengantarmu pertama kali untuk room in. ‘Saya yang nangkep dari Dokter kok Bu waktu persalinan. Sempet difoto juga sama suster lain yg lagi hamil sebelum dibawa ke ruang … Continue reading

Posted in Kids and Family | Tagged , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Rasikha dan Mpeng

Maka tidak perlu kita mengatakan ‘kami merasa gagal menjadi orang tua’, namun katakanlah ‘bersama Allah kami bisa lebih baik’. -Kiki Barkiah- Menjadi ibu yang baik mungkin tak pernah mudah ya.. Apalagi ketika dihadapkan pada pilihan-pilihan yang tidak popular di zamannya.. … Continue reading

Posted in Kids and Family | Tagged , , , , , | Leave a comment